Pemkab Landak Dukung Keberadaan Pers, Berikan Pemberitaan Edukasi Masyarakat

  • Bagikan
Silaturahmi Pj Bupati Landak Samuel dengan awak media. [ist]

Suaraindo.id– Penjabat Bupati Landak, Samuel menyambut baik keberadaan pers guna memberikan pemberitaan edukasi kepada masyarakat. Kerja sama pemberitaan yang sudah terjalin dengan baik bersama media. diharapkan kedepan semakin ditingkatkan.

“Media dapat menjadi corong dalam pemberitaan yang disampaikan. Samuel juga meminta penyampaian berita- berita yang dilakukan oleh awak media haruslah berita yang bersifat fakta, bukan pemberitaan yang sifatnya hoaks (berita bohong) yang dapat mengganggu stabilitas daerah Kabupaten Landak,” ungkap Samuel saat silaturahmi dengan awak media yang difasilitasi Dinas Kominfo Landak di ruang rapat bupati, pada Rabu (3/8/2022).

Samuel mengaku sangat mendukung keberadaan pers. “Aplagi di era digitalisasi berita dan informasi sangatlah ditunggu- tunggu oleh masyarakat. Pada dasarnya saya selaku Pj. Bupati Landak sangat menyambut baik kerja sama ini dengan harapan sama-sama membangun Kabupaten Landak ini,”ujar Samuel.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas dan Informatika Publik Diskominfo Landak, Yuliana menjelaskan, tujuan audiensi dengan media untuk menyamakan persepsi bagaimana saling bersinergi antara Pemkab Landak dalam mendukung pembangunan.

“Sekaligus menjalin silaturahmi awak media bersama dengan Pj. Bupati Landak,” pungkasnya.

  • Bagikan