Pencarian Korban Tenggelam di Sanggau Dilakukan Hingga Malam, Kades Minta Bantuan BPBD

  • Bagikan

Suaraindo.id – Sugiono (73) warga dusun Benuan kecamatan Entikong diduga tenggelam terseret arus sungai Sekayam,sehubungan ditemukannya Sabun,handuk dan pakaian ganti yang dibawanya dari rumah ke lanting tempat mandi.

Berita hilangnya Sugiono itupun tersebar di desa dan mereka melskukan pencarian disungai sekayam dengan peralatan seadanya.

Hilang warga Entikong tersebut,dibenarkan Kepala Desa Entikong,Kiki Vielo, ketika dikon firmasi sabtu 17/09/2022

Menurut Kiki, hilang warganya itu ketika pergi mandi kesungai sekayam pada jum’at 16 septrmber 2022 sekitar pukul ,08.00 wiba pergi mandi kesungai,hingga pukul 09.45 wib belum juga kembali. Pihak keluarga menyusul kesungai namun tidak dijumpai hanya ditemukan sabun handuk dan pakai ganti yang dibawanya.

“Diduga yang bersangkutan jatuh ke sungai terseret arus. Keluargapun memberi tahu warga sekitar sehingg kita berusaha mencarinya diseputar dan mrnyusuri sunggai sekayam,hingga malam.hari pencarian dilakuannya namun tak membuahkan hasil,”ungkapnya.

Dengan belumnya ditemukannya Sugiono pihak desa berkirim surat ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah ,(BPBD) Sanggau,mohon pencarian orang tengelam,surat ersebut ditandatangani Kedes Entikong.Pihak keluarga berharap,agar korban dapat segera ditemukan ungkap Kades Entikong.

  • Bagikan