Lalu Irjanawadi Siap Bersaing Pada Pileg 2024

  • Bagikan

Suaraindo.id—- Lalu Irjanawadi siap maju dan bersaing pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang, melalui Partai Amanat Nasional (PAN)

Partai besutan Zul Kifli Hasan itu terus membuka peluang dan menjaring pemuda dan pemudi untuk berpartisipasi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (BACALEG), pada ajang kontestasi 2024 mendatang.

Lalu Irjanawadi mengaku akan maju sebagai bakal calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Timur melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Satu.

Seperti diketahui, Lalu Irjanawadi merupakan pendidik salah satu Pondok Pesantren di Lotim. Ia memiliki tekad untuk membuat perubahan di Daerahnya, terutama untuk menjadi wadah aspirasi bagi generasi milenial yang peka dalam pembangunan Daerah.

“Generasi Milenial harus memiliki landasan pancasila yang kuat, bukan sekedar menunaikan. Kalau anak muda memahami dan melaksanakan pancasila, maka mereka sedang menumbuhkembangkan prestasi untuk maju lebih baik berkualitas dan berkerja keras untuk Daerah,” ucap Lalu Irjanawadi, Rabu 30 November 2022, saat ditemui di Selong.

Lalu Irjanawadi berharap, Do’a serta dukungan semua lapisan masyarakat dalam suksesi perpolitikan PILEG 2024 mendatang sangat dihatapkan.

“Insya Allah, jika sudah kita berniat dengan tulus dan tidak menyimpang dari cita-cita membangun Daerah dan betul-betul sebagai penyalur aspirasi rakyat, Tuhan pasti memberikan petunjuknya. Saya dengan tekad yang bulat menyatakan siap mencalonakn diri sebagai Bacaleg,” tegas Peria asal Kecamatan Sukamulia tersebut.

Saat ini, kata Lalu Irjanadi, administrasi dan kesiapan lainnya sebagai syarat pendaftaran bagi calon Legislatif, sudah dirampungkan.

“Alhamdulillah, semua persyaratan pencalonan sudah siap semua. Termasuk yang paling utama sekali adalah dukungan dan kerja-kerja tim yang harus maksimal. Saya Optimis dalam ajang perpolitikan kedepannya,” pungkasnya saat memberikan keterangan pers pada wartawan.

Lebih lanjut Lalu Irjanawadi mengatakan, semia memerlukan perjuangan dan percobaan “You Will Naver Know Till Have Tired”.

“Kamu tidak akan pernah tau sebelum mencobanya,” tegasnya.

Penulis: NanangEditor: Redaksi
  • Bagikan