13 Bingkisan Natal untuk Lansia dari Perbakin Sekadau

  • Bagikan
13 bingkisan Natal yang disalurkan dan bingkisan ini merupakan urunan dari Pengurus dan Atlet Perbakin Sekadau, Sabtu (31/12/2022), Acil/SUARAINDO.ID

Suaraindo.id – Peduli terhadap kaum lansia yang kurang produktif dalam bekerja, Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau menyalurkan bingkisan Natal, di Dusun Ensali, Desa Ensalang, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Sabtu (31/12/2022).

Ketua umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, penyaluran bingkisan Natal ini diberikan kepada para lansia yang dianggap sudah kurang produktif dalam bekerja.

“Ada 13 bingkisan Natal yang disalurkan dan bingkisan ini merupakan urunan dari Pengurus dan Atlet Perbakin Sekadau,” katanya.

Lanjut, ini merupakan instruksi dari Ketua Umum Perbakin Kalbar, bahwa Perbakin bukan hanya bersifat olahraga namun juga bersifat sosial.

“Kami mengucapkan selamat Natal dan selamat menyongsong Tahun Baru 2023, semoga ditahun yang akan datang kita selalu di berkati oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Mejeng.

Sementara itu, salah satu Lansia penerima bingkisan Natal, Iyan, mengucapkan terimakasih kepada Perbakin Sekadau yang telah memberikan bingkisan.

“Semoga Perbakin Sekadau semakin jaya dan sukses selalu,” pungkasnya.

  • Bagikan