Ketua SMSI Jaktim Silaturahmi ke Kediaman Obon Tabroni Anggota DPR RI Komisi VIII

  • Bagikan

Suaraindo.id – Ketua SMSI Jakarta Timur, Wisnu Wicaksana silaturahmi ke kediaman Obon Tabroni Anggota DPR RI Komisi VIII yang berlokasi di Perum Telaga Murni Blok B1/16, Telaga Murni, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Jum’at, 02 Desember 2022.

Obon Tabroni Anggota DPR RI yang dikenal sebagai sosok yang humanis, merakyat dan juga mempunyai jiwa sosial, serta seorang aktivis pembela hak buruh.

Kunjungan Ketua SMSI Jaktim semata-mata bertujuan hanya untuk mempererat tali silaturahmi.

“Saya sudah mengenal sosok Bang Obon (sapaan akrabnya) beberapa tahun yang lalu,” tutur Wisnu.

Masih menurutnya, Bang Obon sosok yang rendah hati, humanis dan merakyat. Beliau juga sangat peduli kepada masyarakat bawah.

“Sudah beberapa kali saya menjembatani segala keluh kesah dan aspirasi masyarakat ke beliau dan alhamdulilah beliau selalu sigap mendengar serta menyikapinya,” jelasnya.

Memang, imbuh Wisnu, akhir-akhir ini saya sudah jarang bersilaturahmi dengan beliau, itu semua karena kesibukan masing-masing, oleh karena itu, untuk mempererat tali silaturahmi saya mendatangi kediaman beliau.

Dikesempatan yang sama Obon Tabroni mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi tokoh muda dari media Wisnu Wicaksana yang saat ini sebagai Ketua SMSI Jaktim.

“Berkah bagi saya pagi-pagi didatangi tamu, satu tokoh agama dari Bekasi dan satu lagi tokoh muda dari media,” ujarnya.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahminya, Bang Wisnu memang sudah beberapa lama kita tidak bertemu,” jelasnya.

Diakhir pembicaraan dia juga mengatakan, fungsi media saat ini sunguh luar biasa, bisa membawa perubahan dan dampak yang luar biasa untuk masyarakat. Tak luput saya juga mengucapkan sukses untuk Rakernas SMSI yang akan diselenggarakan pada tanggal 13-14 Desember 2022.

(Red)

  • Bagikan