Pembimas Kristen DKI Jakarta Sambut Baik Audensi Pengurus Pakatuan Barcahaya Bersatu

  • Bagikan

Suaraindo.id – Pengurus Pakatuan Bercahaya Bersatu (PBB) melakukan audiensi dengan Pembimas Kristen DKI Jakarta, dan disambut baik langsung oleh Lisa Mulyati, S.Sos di ruangan Kanwil Kemenag DKI Jakarta, Jakarta Timur, Selasa (6/122).

Dalam pertemuan tersebut sebelumnya diawali dengan perkenalan yang disampaikan oleh Ketua Umum Ketum Jeanette Gandatresna, dilanjutkan dengan Sekretaris Umum Pdt. Dr. Steven Rudy Palit, M.Th mengatakan maksud dan tujuan pengurus melakukan audensi.

Kemudian Pembimas Kristen DKI Jakarta, Lisa Mulyati, S. Sos memberikan arahan sesuai yang berhubungan dengan pelayanan yang akan dilakukan oleh PBB, sesuai motto Melayani dan Memberkati, serta berpesan agar supaya PBB tetap terus semangat dalam berkarya, Melayani dan Memberkati banyak orang, termasuk para pelayan Tuhan. Hendaklah PBB Melayani dan Memberkati untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus.

Diakhir pertemuan Pengurus PBB berfoto bersama dengan Lisa Mulyati, S. Sos.

Turut hadir Wakil Sekretaris Umum Ir. Bartel, Langelo, Wakil Sekretaris Harian Leonie Lolong, dan Pengawas Pdt. Joppi E. Sembung, S.Th.

 

  • Bagikan