DPD MABM Kota Singkawang Jadwalkan Gelar Rapat Kerja

  • Bagikan
Ketua DPD MABM Kota Singkawang H. Asmadi disela rapat akhir persiapan dan pemaparan konsep Raker, berlangsung di ruang kerja Kadisdikbud Kota Singkawang, Rabu (30/8/2023). Suaraindo.id/SUARAKALBAR.CO.ID.

Suaraindo.id – Dewan Pimpinan Daerah Majelis Adat Budaya Melayu (DPD MABM) Kota Sigkawang periode 2022-2027 dalam waktu dekat segera menggelar rapat kerja (Raker), yang akan berlangsung di Rumah Melayu Balai Serumpun Kota Singkawang.

Hal ini disampaikan Ketua DPD MABM Kota Singkawang H. Asmadi disela rapat akhir persiapan dan pemaparan konsep Raker, berlangsung di ruang kerja Kadisdikbud Kota Singkawang, Rabu (30/8/2023).

Hadir dalam kesempatan rapat akhir sekaligus pengarahan dari Ketua DPD MABM Kota Singkawang tersebut, panitia Steering Comite (SC) dan Organizing Committee (OC) yang sebelumnya, telah dibentuk berdasarkan hasil rapat pengurus inti MABM Kota Singkawang, Selasa (28/8/2023) lalu.

Hasil rapat pengurus inti tersebut, sebagaimana tertuang dalam notulen rapat, bersamaan dengan kegiatan lain diantarannya panitia keikutsetaan DPD MABM Kota Singkawang pada Pawai HUT RI tahun 2023 yang telah terlaksana dan persiapan untuk pekan seni budaya Kalimantan Barat tahun 2024.

Rapat Kerja DPD MABM Kota Singkawang yang segera berlangsung tersebut, diterangkan mengangkat tema “Melayu Ada Karena Karya”.

Asmadi yang juga merupakan kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang mengatakan, Raker DPD MABM Kota Singkawang periode 2022-2027 telah mantap diputuskan, akan berlangsung pada hari Rabu(6/9/2023).

Pada rapat akhir yang dihadiri panitia SC dan OC, Asmadi berharap H-1 raker DPD MABM Kota Singkawang, semua persiapan sudah harus tuntas.

“Setelah semua koordinator pantia pengarah maupun pantia pelaksana memaparkan konsep dan persiapannya masing masing. Terdiri dari koordinator acara, koordinator publikasi dan badan publikasi DPD MABM Kota Singkawang , koordinator konsumsi dan koordinator perlengkapan,” jelasnya.

  • Bagikan