Tolak Golput, Warek IAIH Pancor: Harus Cerdas Memilih

  • Bagikan

SUARAINDO.ID—– Wakil Rektor Institut Agama Islam Hamzanwadi Pancor, Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Abdul Hayyi Akrom, M.Pd mengajak masyarakat untuk tidak menjadi bagian golongan putih atau Golput pada hati pencoosan 14 Pebruari 2024 mendatang.

Dikatakan, semua masyarakat untuk hafit ke Tempat Pemungutan Suara untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pemilihan umun 14 Februari besok yang dilaksanakan secara serentak. Semua lapisan masyarakat, mulai dari generasi lansia, dewasa, melenial, hingga gen Z harus hadir menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing.

Keterlibatan dan partisipasi masyarakat dalam pemilihan umum menjadi bukti kepedulian masyarakat terhadap masa depan bangsa.

Dengan sistem demokrasi yang dianut Indonesia, dimana masing-masing anak bangsa diberi hak suara yang sama.

Selain itu, diharapkan masyarakat untuk cerdas memberikan suaranya kepada calon-calon pemimpin yang sudah diyakini akan memberi dampak bagi masa depan bangsa.

Dr. Hayyi mengatakan, mementum lima tahunan ini sangat penting bagi bangsa. Kehadiran pemimpin dan wakil rakyat dari hasil pemilu ini akan menjadi warna dan narasi pada bangsa 5 tahun kedepan.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: NanangEditor: Tedaksi
  • Bagikan