Kementerian ATR/BPN Raih Penghargaan Pelayanan dan Komunikasi Publik 2024

  • Bagikan
Kementerian ATR/BPN RI menerima penghargaan dari salah satu televisi nasional di Lembaga Negara Awards 2024 yang diselenggarakan di MNC Conference Hall, Senin (14/10/2024). SUARA KALBAR.CO.ID/HO.Humas Kementrian ATR/BPN RI.

Suaraindo – Pada Senin, 14 Oktober 2024, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Suyus Windayana, mewakili Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menerima penghargaan kategori Pelayanan dan Komunikasi Publik. Penghargaan ini diberikan dalam acara Kementerian dan Lembaga Negara Awards 2024 yang diselenggarakan di MNC Conference Hall.

Prestasi Kementerian ATR/BPN

Penghargaan ini diberikan kepada kementerian dan lembaga yang telah berhasil menjalankan fungsinya secara optimal, termasuk dalam hal pelayanan publik, transparansi, inovasi, serta pengelolaan sumber daya yang efektif. Kementerian ATR/BPN mendapat apresiasi khusus atas keberhasilannya membentuk Ekosistem Komunikasi dan Humas Internal (EKSISTENS) di satuan kerja (Satker) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Strategi utama dari EKSISTENSI adalah:

  • One Satker One Media
  • One Day One Post
  • One Day One Information

Setiap hari, 512 Satker Kementerian ATR/BPN melaksanakan strategi ini, yang menjadi kekuatan utama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi penting seputar pertanahan dan tata ruang.

Acara Penghargaan

Selain Kementerian ATR/BPN, penghargaan kategori yang sama juga diberikan kepada perwakilan dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Penghargaan diserahkan langsung oleh Programming Director iNews Media Group, M. Choiril Alam.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah Menteri dan Kepala Lembaga dari Kabinet Indonesia Maju yang menerima penghargaan dalam berbagai kategori. Sekjen Kementerian ATR/BPN didampingi oleh Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Harison Mocodompis, beserta jajaran lainnya.

Komitmen untuk Pelayanan Publik

Dengan penghargaan ini, Kementerian ATR/BPN menunjukkan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan transparansi kepada masyarakat. Inovasi dalam komunikasi publik menjadi salah satu kunci untuk membangun kepercayaan dan mendukung program-program pemerintah yang berkaitan dengan pertanahan dan tata ruang di Indonesia.

IKUTI  BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan