Satgas TMMD Kodim Ketapang Berjuang Mencari Jaringan Ponsel

  • Bagikan

Suaraindo.id– Personel satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang membutuhkan perjuagan untuk mencari sinyal Ponsel.

Selama bertugas mengikuti TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang, Personel satgas merasa kesulitan untuk berkomunikasi menggunakan telefon selurel (Ponsel) hanya sekedar mengabari bahwa TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang akan segera berahir.

Dikarenakan mengalami kendala berkomunikasi yakni sulitnya mendapatkan sinyal jaringan selular, bila ada sinyal itupun hanya 1 yang bisa dilihat pada layar ponsel.

Agar bisa mendapatkan sinyal hanphone personel satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, harus menempuh jarak yang lumayan jauh sekitar 2 km hanya demi untuk berkomunikasi dengan orang yang dicintai.

Prada Hasan mengaku sangan kesulitan dalam berkomunikasi dimana tempatnya menginap, kalau ada sinyal itupun 1 balok dan adang kadang ada kadang kadang tidak ada. Klo ada sinya tiba tiba ada pesan masuk kami sangat senang berharap dari orang yang kami cintai antara keluarga serta pacar.

Sementara menurut prada hengki yang bersama sama bernagkat mencari sinyal, jarak yang kami tempuh untuk mendapatkan sinya agar bisa berkomunikasi kurang lebih 2 km dari dusun Lanjau tempat kami menginap.

  • Bagikan