Seberangi Sungai, Anggota Satgas TMMD 108 dengan Semangat Hadiri Yasinan

  • Bagikan

Suaraindo.id – idak hanya bekerja membangun sasaran fisik yang ada di Desa Danti Anggota satgas TMMD juga melaksanakan Yasinan bersama Warga di Mushola Rt 01 Dusun Momong Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang.

Namun berbeda dengan halnya Anggota harus melewati sungai dengan perahu sampan milik warga sekitar untuk bisa ketempat sebrang bertepatan hari ini yasinan dilakukan di Rt 01 karena Di dsn.Momong Desa Danti Ada 2 Rt yang terpisah dengan sungai.

Dansatgas TMMD Letkol Arm Victor J L Lopulalan mengatakan bekerja dan beribadah haruslah seimbang, oleh karenanya personel Satgas TMMD ke-108 tidak hanya fokus pada pekerjaan fisik semata tetapi juga melakukan kegiatan ibadah bersama masyarakat khususnya pada malam Jum’at, agar selalu diberikan kelancaran, kesuksesan dan keselamatan.

“Selain itu, kegiatan itu sebagai bentuk komunikasi sosial secara intens kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga lainnya menggelar Yasinan setiap malam Jumat, di Mushola maupun rumah Warga setempat ,”ujarnya.

“Tetap jaga faktor kemanan apalagi jalur yang digunakan menuju Rt 01 Dsn.Momong Desa Danti harus menggunakan sampan perahu menyebrangi sungai,”kata Dansatgas.

  • Bagikan