Sekilas Info

Pilkada 2020

Gerindra dan PAN Deklarasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sambas

Suaraindo.id - Pasangan Calon Bupati Sambas dan Calon Wakil Bupati, H.Satono yang didukung oleh partai Gerindra dan Fahrurrofi dari partai PAN mengelar Deklarasi diri untuk maju pada Pilkada Sambas 2020.

Deklarasi tersebut tepatnya di halaman rumah mantan Bupati Sambas Burhanudi.A.Rasyid di jalan lingkar Kartiasa Sambas, Selasa (25/8/2020) pukul 09.00 Wib.

Dalam acara deklarasi tersebut turut hadir ketua DPD Gerindra PAN Kalbar, ketua DPC Gerindra ketua DPC PAN serta tokoh masyarakat, relawan Safar dan Tim pendukung Satono-Fahrurrofi.

"Pertama saya berterima kasih kepada koalisi partai, yaitu partai Gerindra dan partai PAN serta Tim relawan kemenangan Satono-Fahrurrofi pada hari ini sudah mendeklarasi dan bisa mengerakan demokrasi. Saya dan Fahrurrofi diundang oleh koalisi partai dan didukung oleh tim relawan kemenangan Satono-Fahrurrofi, "ungkapnya.

Satono-Fahrurrofi mengatakan akan melakukan pengukuhan Tim relawan Satono-Fahrurrofi yang sudah terbentuk di 19 kecamatan dan 193 desa kabupaten Sambas.

"Untuk Tim relawan Satono-Fahrurrofi sudah terbentuk sekabupaten sekecamatan sambas sampai tingkat desa," jelasnya.

KPUD Sambas pengumuman pendaftaran Paslon pada 28 Agustu sampai 3 September 2020, untuk pendaftaran Paslon tanggal 4 - 6 2020, penetapan paslon tanggal 23 september 2020, dan untuk pengudian nomor urut paslon pada 24 September 2020.

Satono-Fahrurrofi visi misi untuk Sambas Berkemajuan dan pendaftaran ke KPUD Sambas menyerahkan sepenuhnya kepada koalisi partai.

"Untuk melakukan pendaftaran ke KPUD, kami serahkan sepenuhnya kepada koalisi partai kapan dan tanggal berapa untuk pendaftaran ke KPUD, sementara untuk Visi Misi dalam debat partai paslon tidak sekarang, kami lebih siap dan yakin untuk memenangkan dalam pilkada 100% menang untuk sambas berkemajuan,"ucap H.Satono dengan wajah semangat, gagah dan tegas calon bupati dari koalisi partai Gerindra dan PAN.

Penulis: Martin & Yansapari
Editor: Redaksi

Baca Juga