Sekilas Info

Peristiwa

Ruangan Keuangan Kantor Bupati Labuhanbatu Nyaris Terbakar

Suaraindo.id - Ruangan Bagian keuangan kantor Bupati Labuhanbatu yang berdomisili di SM Raja,kecamatan Rantau Selatan,kabupaten Labuhanbatu,Sumatra Utara nyaris di lahab sijago merah pada Minggu (9/8/2020) petang.

Pasalnya kejadian kebakaran tersebut tidak ada yang mengetahui pasti di karenakan hari libur,Beruntung api belum sempat membesar sehingga Regu pemadam kebakaran yang di bantu masyarakat setempat dapat dengan mudah menguasai api walau pun sempat ada kesulitan untuk menjinakkan api sebab pintu ruangan ke uanagan tersebut dalam keadaan terkunci.

“Api tersebut diketahui bersumber dari ruangan perkantoran Kepala Bagian (Kabag) keuangan diduga karena kosleting dari arus listrik, api diduga berasal dari disfrenser air minum yang kosleting arus listriknya,” sebut kasat Pol PP M Yunus, SH.

Kasat Pol PP M Yunus, SH., menyampaikan kepada awak media, bahwa api tersebut dapat dengan cepat dijinakan di karenakan api belum membesar. “Untunglah api belum membesar sehinga dapat dijinakan berkat bantuan warga sekitarnya dan di bantu oleh beberapa penjaga,” terangnya.

“Namun saya belum bisa memastikan, apakah ada berkas berkas penting yang turut terbakar dalam peristiwa tersebut, lebih jelasnya nanti kita tanyakan langsung dengan Kabag keuangan untuk mastikan ada tidaknya berkas penting yang titurut terbakar dalam insiden ini,” jelasnya.

Penulis: Samsul
Editor: Redaksi

Baca Juga