Jatuh, Bocah Usia 5 Tahun di Nanga Taman Tenggelam di Sungai

  • Bagikan

Suaraindo.id – Seorang bocah laki-laki usia 5 tahun,Muhammad Sajid Mustafa jatuh dari perahu dan tenggelam di sungai di Nanga Taman pada Jumat (16/10/2020) sekitar pukul 13.45 Wib.

Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono mengungkapkan peristiwa korban tenggelamnya Muhammad Sajid Mustafa anak dari Henda dan Halica, warga Pasar Nanga Taman Desa Nanga Mentukak kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau masih tahap pencarian.

Dari keterangan teman korban bernama Dirga Yang merupakan teman korban serta keluarga korban, bahwa usai salat Jumat, Muhamad Sajid Mustafa pulang ke rumah untuk mengganti pakaian lalu korban meminta uang untuk belanja.

“Namun setelah diberi uang oleh ibunya korban langsung keluar rumah dngan maksud untuk belanja,” terangnya.

Setelah ditunggu korban tidak pulang, sekira jam 13.50 Wib ibu korban mencari korban, namun menurut keterangan dari Dirga korban terjatuh dari perahu yg terdapat di tepi sungai Sekadau.

“Setelah mendengar berita tersebut ibu korban langsung meminta bantuan terhadap warga sekitar, namun korban tidak ditemukan,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan pada Jumat malam pukul 18.30 Wib masih dilakukan pencarian oleh petugas tim gabungan Polsek Nanga Taman dan Koramil serta BPBD Kabupaten sekadau.

BPBD kabupaten Sekadau berkoordinasi dengan Petugas BPBD kabupaten Sintang untuk meminta Bantuan.

  • Bagikan