Sekilas Info

#IngatPesanIbu #PatuhiProkes

DAD Kota Pontianak Ajak Warga Patuhi Prokes Covid-19

Ketua DAD Kota Pontianak, Sekundus

Suaraindo.id - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kota Pontianak Sekundus,mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak, untuk mentaati Protokoler Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

"Agar kita terhindar dari Pandemi Covid 19 yakni dengan menerpakan pola hidup bersih dan sehat,"ajaknya Sabtu (24/10/2020).

Selain itu, wajib untuk melaksanakan 3 M Protokol Kesehatan yang mana diantaranya, mememakai masker jika bepergian dan kontak langsung dengan orang lain, agar percikan liur tidak terjangkit, mencuci tangan menggunakan sabun.

"Agar kuman yang menempel ditangan mati,serta menjaga jarak apabali didaerah keramaian yang akhirnya kita berharap masyarakat Indonesia menjadi masyarakat sehat Indonesia Kuat dan maju,"katanya.

Dikatakan Sekundus selama masa Pandemi ini, banyak agenda yang harus tertunda karena tidak mau melanggar Prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah, misalnya kegiatan-kegiatan yang menimbulkan keramaian, yang akibatnya bisa saja menjadi tempat penularan Covid- 19 ini.

"Sebagai Ketua DAD Kota Pontianak, kami berharap agar masyarakat terus mentaati aturan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah, dan kita berharap agar Pemerintah segera bisa mengatasi polemic dari virus Covid -19, terus menjaga Iman, Imun serta selalu konsumsi Makanan yang bergizi dan sehat,"ajaknya.

Penulis: Tim Liputan/Adv
Editor: Redaksi

Baca Juga