Sekilas Info

#IngatPesanIbu #PatuhiProkes

Danramil 07 Sintang Terus Imbau Warga Terapkan Prokes

Danramil 07 Sintang, Kaften Inf Slamet Ariyanto

Suaraindo.id - Guna meminimalisir serta memutus rantai penyebaran Covid-19 jajaran Koramil 07/Kodim 1205 Sintang terus lakukan berbagai upaya, diantaranya melakukan penyemprotan Desinfiktan bersama dengan tim satuan tugas Kecamatan maupun Desa dan Kelurahan.

Danramil 07 Sintang, Kaften Inf Slamet Ariyanto menjelaskan, penyemprotan Desinfiktan dilakukan di tempat-tempat umum seperti di rumah sakit, di pasar di rumah-rimah warga maupun di perkantoran.

“Keikut sertaan kita Koramil 07 Sintang selalu melakukan penyemprotan Desinfiktan bersama-sama dengan tim satgas dari Kecamatan dan dari Desa maupun Kelurahan, penyemprotan dilakukan di rumah-rumah, di pasar, di rumah sakit dan di perkantoran,” ujarnya, Rabu (21/10/2020).

“Penyemprotan di lakukan dua kali dalam satu minggu yaitu setiap malam Minggu dengan malam Rabu, kemudian apabila ada kegiaran siang yang dari Desa pihanya juga selalu mengikuti,” tambahnya.

Selain itu jajaran Koramil 07 Sintang selalu menyampaikan himbauan kepada masyarakat melalui patroli atau pun himbauan melaluo banner atau tulisan (Baliho).

Kapten Inf Slamet Ariyanto, menegaskan dan menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Sintang agar selalu menerakan protokol kesehatan dengan cara 3M yaitu, wajib memakai masker, wajib menjaga jarak serta mencuci tangan.

Penulis: Tim Liputan/Adv
Editor: Redaksi

Baca Juga