Sekilas Info

#IngatPesanIbu #PatuhiProkes

Legislator Sintang Ini Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Suaraindo.id-Anggota dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang dari Partai Demokrat Markus Jembari, mengajak agar warga Kabupaten Sintang menerapkan Protoko kesehatan yang telah disampaiakn oleh pemerintah, guna menangkal berkembanganya Virus Covid 19 di bumi senentang ini.

"Kepada segenap lapisan masyarakat Kabupaten Sintang harus menaati protokoler standar Covid-19 guna memutus mata rantai penularan virus Corona, kita Wajib menggunakan masker, wajib mencuci tangan serta wajib untuk menjaga jarak, serta selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat,"ajaknya, Kamis (22/10/2020).

"Kita harus menjadi pelopor keselamatan ditengah masyarakat bahkan didalam ingkungan keluarga,agar orang yang kita cintai tetap sehat dan bisa melaksanakan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, "sambungnya.

Menurut Politisi Demokrat ini, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, sehingga kembali saya tegaskan agar lapisan masyarakat senantiasa mengikuti protokoler pencegahan covid ini, filosofi mencegah lebih baik dari pada mengobati di praktekan langsung dengan gaya hidup sehat dan menjaga imunitas agar tetap kuat dengan cara rajin berolah raga.

"Luangkan waktu untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat,"katanya,

Penulis: Tim Liputan/Adv
Editor: Redaksi

Baca Juga