Sekilas Info

#IngatPesanIbu #PatuhiProkes

Lewat Patroli Dialogis, Polisi Ini sampaikan Imbauan Prokes

Suaraindo.id - Berbagai upaya dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Anggota Sabhara Polsek Sintang Kota melakukan patroli dan himbauan kepada warga di Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecaamatan Sintang,Kalbar,Minggu (18/10/2020).

Dalam patroli dialogisnya  Aiptu Haedar menghimbau agar setiap keluar rumah supaya memakai masker,masker untuk sekarang merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri.

Dengan himbauan ini di harapkan warga dapat mengerti dan paham cara menanggulangi virus covid 19 guna percepatan pemutusan rantai penyebaran virus yang menjadi musuh banyak negara ini.

Secara terpisah Plh. Kapolres Sintang AKBP Imam Riyadi, melalui Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno menegaskan warga agar tetap memakai masker dan terus menjaga pola hidup sehat.

“Wajib taati Protokol kesehatan, dan wajib lakukan 3 M, wajib pakai masker, wajib mencuci tangan serta menjaga jarak, dan tidak boleh panik dan terus jaga pola hidup sehat. Kita lawan corona dengan kedisplinan diri kita masing-masing,"imbaunya.

Penulis: Tim Liputan/Adv
Editor: Redaksi

Baca Juga