Sekilas Info

Pilkada 2020

Masyarakat Dusun Butun Siap Menangkan Rupinus-Aloysius di Pilkada Sekadau

Suaraindo.id- Masyarakat Dusun Butun Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir siap mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Nomor Urut 2, Rupinus - Aloysius (RA) pada Pilkada 2020.

Hal itu disampaikan masyarakat saat acara sosialisasi pada Minggu malam (4/10/2020) yang dihadiri Calon Bupati, Rupinus bersama Tim Koalisi Serasi dan Relawan Maco dengan disambut antusias masyarakat.

Perwakilan masyarakat Butun, Laher menyampaikan aspirasi mengenai jalan dari Penanjung - Butun sekitar 2 km agar menjadi satu paket, tidak bertahap agar hasil pembangunan sempurna. Selain itu tiang listrik juga belum sampai ke ujung kampung tersebut.

"Kami masyarakat Butun siap mendukung RA calon nomor urut 2 untuk melanjutkan kepemimpinan Sekadau,"ucapnya.

Calon Bupati Sekadau Nomor Urut 2, Rupinus mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Dusun Butun Yang mendukung dirinya.

"Saya turun ke Butun tadi naik motor melintasi jalan semen dengan kondisi rusak. Tahun depan akan kita perhatikan jalan dari Penanjung ke Butun. Ada pak Herman dan Zaenal anggota DPRD dari Partai Koalisi Serasi agar mengawal pembangunan jalan,"ungkap Rupinus.

Rupinus calon petahana ini dalam orasi politiknya meminta masyarakat Burun bersatu untuk mendukung dirinya untuk melanjutkan kembali pada Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2026.

"Kami selama ini sudah melakukan pembangunan setiap tahun sesuai anggaran yang ada.Tahun ini memang anggaran dipangkas karena ada musibah wabah Covid-19. Mudah-mudahan tahun depan akan kembali dilanjutkan bagi pembangunan yang tertunda tahun ini,"ungkap Rupinus.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Redaksi

Baca Juga