Sekilas Info

Pilkada 2020

Masyarakat Nirboyo Minta Rupinus – Aloysius Melanjutkan Pembangunan

Cabup No Urut 2 Rupinus disambut warga Nirboyo saat acara sosialisasi pada Rabu malam (7/10/2020)

Suaraindo.id- Calon Bupati Sekadau Nomor Urut 2, Rupinus melakukan sosialisasi di Nirboyo 2 Dusun Senuruk Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir pada Rabu malam (7/10/2020) disambut antusias masyarakat.

"Saya siap dukung pak Rupinus karena se kampong. Selama ini orangnya baik jadi kami berharap melanjutkan kepemimpinan beliau," ujar Rajali (68) salah satu warga.

Paslon Rupinus - Aloysius (RA) agar kembali melanjutkan pembangunan khususnya dibidang pertanian yang selama ini sudah banyak diperhatikan.

"Pertanian dan perikanan selama ini sudah mengangkat tarap hidup masyarakat. Karena di Nirboyo ini banyak warga Jawa yang selama ini kembangkan pertanian,"ungkap Rajali.

Relawan RA, Sutomo dalam orasinya mengajak masyarakat Nirboyo untuk bersama mendukung RA pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Mohon kita dukung pak Rupinus duduk kembali pada Pilkada 2020. Pak Rupinus kebetulan tempat tinggal dekat dengan warga di Nirbowo ini, "ucap Sutomo.

Sosok pasangan RA tidak dirajukan karena sudah banyak bukti bukan janji dalam kepemimpinan selama ini. "Sehingga perlu dilanjutkan kembali memimpin Kabupaten Sekadau yang selama ini sudah aman dan kondusif, "ucap sutomo.

Sementara itu, Calon Bupati Sekadau Nomor Urut 2, Rupinus mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Nirboyo Desa Sungai Ringin yang sudah mendukung dirinya maju kembali pada Pilkada 2020.

"Masih banyak pekerjaan belum selesai. Maka perlu dilanjutkan. Yang belum tuntas kita tuntaskan. Yang belum dibangun kita bangun," ungkap Rupinus disambut tepuk tangan warga.

"Kita memilih pemimpin negara bukan pilih pemimpin agama, suku atau golongan. Jadi siapa saja jika sudah menjadi pemimpin harus berlaku adil dalam pembangunan. Kita maju tidak memakai identitas apapun tapi kita maju sebagai WNI,"timpal Rupinus mantan Camat Nanga Taman ini.

Rupinus juga menepis isu terkait dirinya dituding tidak ada melakujan pembangunan selama memimpin periode pertama.

"Selama ini kebijakan sudah kami melakukan pembangunan baik fisik dan non fisik. Jadi pembangunan juga ada non fisik yang tidak tampak dibanbun. Anggaran dibagi-bagi dalam pembangunan. Kalau ada yang mengatakan tidak ada pembangunan itu bohong,"beber Rupinus disambut ungkapkan "RA Lanjutkan" pekik warga.
Usai acara sosialisasi dilanjutkan dialog dan ramah tamah. Kemudian usai dari Nirboyo, Rupinus juga sosialisasi di Kemuang Desa Sungai Ringin.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Redaksi

Baca Juga