Sekilas Info

#IngatPesanIbu #PatuhiProkes

Melawi Bertambah 24 Kasus Positif Covid-19, Warga Diimbau Patuhi Prokes

Suaraindo.id- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi, dr. Ahmad Jawahir selaku Sekretaris II Satuan Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Melawi, mengungkapkan adanya penambahan kasus terkomfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil swab, kini total sudah ada 59 kasus positif di Kabupaten Melawi, disampaikan dalam Video pengumuman berdurasi 05.37 detik. Kamis (15/10/20) di Posko Kendali dan Pusat Informasi Covid-19 Dinas Kesehatan kabupaten Melawi.

dr. Ahmad Jawahir menerangkan Jumlah kasus positif Covid-19 saat ini terus bertambah, kasus baru yang diumumkan mulai dari PCR 036 hingga PCR 059.

“ Penambahan ini berdasarkan hasil swab yang dilakukan secara masif beberapa hari terakhir. Saat ini strain atau jenis virus Corona semakin berbahaya, sekarang beberapa masyarakat yang terkonfirmasi positif menunjukkan gejala ringan dan harus menjalani perawatan. Kami mohon masyarakat selalu melakukan protokol kesehatan, pakai masker dan menjaga jarak," terangnya.

dr. Ahmad juga menghimbau masyarakat tetap laksanakan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Penulis: Tim Liputan/Adv
Editor: Redaksi

Baca Juga