Sekilas Info

Pemda

Menyambut Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu ke-75, Pjs Bupati Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Suaraindo.id - Bertambahnya Usia Kabupaten Labuhanbatu, Pjs Bupati Drs. Mhd. Fitriyus, SH. MSP mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu. Ucapan selamat tersebut disamapaikan dalam pidatonya saat Rapat Paripurna di DPRD Labuhanbatu,Sabtu (17/10/2020).

Dalam rangka peringatan hari jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ke - 75 tahun 2020.

"Semoga kedatangan bapak dan ibu semua menambah semnagat dan kebahagiaan Dalam melanjutkan cita-cita pembangunan Labuhanbatu," ucap Pjs. Bupati.

Ia juga mohon dukungan kepada DPRD Serta Segenap Penyelenggara Pemerintahan Serta Masyarakat Labuhanbatu Agar Bersama-sama Memajukan Labuhanbatu dengan Rasa Persaudaraan dan Kekeluargaan.

"Saya berharap kepada DPRD,Segenap Penyelenggara Pemerintahan dan Seluruh Elemen Masyarakat Labuhanbatu ,Untuk Bersma-sama Memajukan Labuhanbatu yang kita cintai, Agar menjadi Kabupaten yang lebih tangguh, dan Menjadi contoh untuk kabupaten- kabupaten yang lain yang ada di indonesia,"ujar Mhd Fitriyus.

Kemudian di dalam menjelang Pilkada Serentak yang sebentar lagi akan di laksanakanPjs Bupati juga Mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk ikut mensukseskan Pilkada serentak tetsebut dan berdoa agar Covid 19 cepat berlalu.

Setelah selesai Rapat di DPRD PJs Bupati Drs.H.Mhd Fitriyus SH.MSP.Akan Melelakukan Anjangsana ke panti asuhan yang di dampingi oleh Sekda M.Yusuf siangian M.MA, Asisten I Drs. Sarimpunan Ritonga, Asisten II Ir. Hasan Heri Rambe, asisten III Zaid harahap, dan seluruh OPD Staff Ahli, yang terlebih dahulu melakukan rapat ringan di Ruang Rapat pemerintahan.

Setelah selesai Rapat Ringan tersebut Barulah Pjs. Bupati Mhd. Fitriyus Yang didampingi asisten pemerintahan dan kesra , Plt. kadis Kominfo Rajid Yuliawan, S.kom, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Sosial, Kadis PMD, Kadishub, Kabag kesra, Kabag tata Pemerintahan, Kabag Protokol dan komunikasi pimpinan serta camat Rantau utara langsung menuju Panti asuhan Al-Arif Alwasliyah.

Sekda M. Yusuf Siagian didampingi Sekretaris DPRD, Inspektur kabupaten Labuhanbatu, direktur RSUD Rantauprapat, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kadis PUPR, Kasat POL-PP Kadis tenaga kerja, Kabag pengadaan barang dan jasa langsung menuju panti asuhan Putri siti
Khadijah.

Sementara Staf ahli Bupati bidang pemerintahan dan rombongan anjangsana ke Panti Asuhan Putra muhammadiyah.

Pada Anjangsana tersebut, Pjs Bupati menyalurkan masing-masing Panti Asuhan mendapat santunan Beras 5 karung berat 30 Kg, mie Instan 5 kotak, Nasi kotak sejumlah anak-anak panti asuhan, Masker, Desinfektan, Sabun cuci tangan,dan face sield

Penulis: Samsul
Editor: Redaksi

Baca Juga