Sekilas Info

#IngatPesanIbu #PatuhiProkes

Anggota DPRD Sanggau Sampaikan Imbauan Prokes

Suaraindo.id---Melihat situasi dan kondisi perkembangan serta peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Fraksi PDI Perjuangan Hendrikus Hengki, menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya memutus rantai penularan Covid-19.

Selain itu Hengki juga menghimbau kepada masyarakat agar menolak serta menghindari kegiatan-kegiatan Ormas Radikal yang menimbulkan kerumunan.

“Melihat situasi dan kondisi saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Sanggau, saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujar Hendrikus Hengki Politikus PDI Perjuangan ini.

Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu menjalankan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Selain itu ia juga meminta kepada Satgas Covid-19 untuk dapat bertindak tegas dalam penangan serta pendisiplin penerapan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

“Saya juga meminta kepada satgas untuk dapat tegas dalam melakukan penerapan peraturan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,” tambahnya.

Hengki juga menghimbau kepada masyarajat untuk dapat mendukung TNI/Polri menjaga kemanan dan situasi kondusif di masa pandemi ini.

Penulis: Tim Liputan/Adv
Editor: Redaksi

Baca Juga