Sekilas Info

Anniversary

Tasyakuran HUT ke-3, Suara Kalbar Gelar Anjangsana dan Baksos di Panti Asuhan

Anjangsana dan baksos Kru Suara Kalbar Biro Sekadau di Panti Asuhan Haraan Bunda

Suaraindo.id---Hari ulang tahun ke-3 Suarakalbar.co.id Kabupaten Sekadau diperingati oleh crew media tersebut menggelar anjangsana untuk berbagi bersama dengan anak yatim di Panti Asuhan Harapan Bunda di Pal 7 Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir pada Sabtu (28/11/2020) pagi.

Pimpinan Suarakalbar.co.id, Kundori mengatakan, hari ulang tahun media online SuaraKalbar.co.id di selenggarakan juga di seluruh Biro kabupaten di Kalimantan Barat.

"27 November kemarin tepat tiga tahun berdirinya media kami, kita peringati bersama agar kita selalu ingat cita-cita awal berdirinya media Suara Kalbar.co.id yakni untuk memberikan informasi yang cepat, tepat akurat dan terpercaya kepada masyarakat," ungkapnya.

"Alhamdulillah puji syukur sekarang suara kalbar sudah SuaraKalbar.co.id juga sudah terverivikasi dewan pers semoga terus memberikan informasi yang di cita-citakan sejak belum berdiri dan menjadi refrensi masyarakat Kalimantan Barat," sambung Kundori yang juga Ketua AMSI Kalbar ini.

Kundori juga mengatakan bahwa hari ini ulang tahun media SuaraKalbar.co.id kali ini dilakukan dengan berbagi kepada anak yatim di panti asuhan .

"Hari ini kita peringati dengan berbagi kepada saudara kita yakni anak-anak panti asuhan harapan bunda yayasan kesejahteraan Fatayat NU di Pal 7 desa Mungguk, Sekadau hilir," terangnya.

"Mudah-mudahan ini sedikit apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk anak-anak yang menjadi asuhan di pantai asuhan ini," tutupnya .

Kemudian pengasuh panti asuhan harapan bunda juga sangat mengapresiasi media Suara Kalbar. co.id yang telah memberikan bantuan kepada panti asuhan yang di binanya.

"Saya mewakili ketua panti mengucapkan selamat ulang tahun kepada SuaraKalbar.co.id yang ke-3 media terverifikasi dewan pers, semakin berkembang dan jaya kemudian saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada crew media Suara Kalbar.co.id yang telah membantu anak-anak panti asuhan semoga berkah," tutup pengasuh panti asuhan Harapan Bunda Hj.Dara Enteng .

Penulis: Adi Fuadi
Editor: Redaksi

Baca Juga