Sekilas Info

#IngatPesanIbu #PatuhiProkes

Yuk! Jaga Kesehatan Diri, Keluarga dan Lingkungan dengan 3M

Kades Cupang Gading, Martinus Yanuar

Suaraindo.id---Dimasa pandemi covid-19, Pemerintah tak bosan untuk selalu mensosialisasikan tentang kehidupan new normal dan selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Demikian juga yang dilakukan Kepala Desa (Kades) Cupang Gading kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau, Martinus Yanuar mengajak masyarakat Sekadau, khusus nya masyarakat desa Cupang Gading untuk selalu menjaga kesehatan diri keluarga dan lingkungan.

Dimasa pandemi covid-19 dan untuk memutus tali rantai Covid-19, ia mengajak masyarakat untuk selalu penerapkan pola hidup sehat dengan menerapkan 3M.

"Mari kita selalu menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan kita dengan selalu menerapkan 3M," kata Martinus saat ditemui di ruangan kerja nya, Rabu (25/11/2020).

"Selalu memakai masker, menjaga jarak mencuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan," tambahnya.

Kepala Desa Cupang Gading juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menangani kasus Covid-19.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menanggulangi Covid-19, terutama di desa Cupang Gading ," tambah Martinus.

Beliau juga mengharapkan semoga dengan masyarakat selalu mematuhi protokes yang dianjurkan oleh pemerintah, wabah cobid-19 cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas seperti sediakala kembali.

"Semoga dengan mematuhi protokol kesehatan, kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari wabah penyakit covid-19. Hal ini tentunya tak luput dari kerja sama lapisan masyarakat," harap Martinus Yanuar.

Penulis: Tim Liputan/Adv
Editor: Redaksi

Baca Juga