Orang Tua Asuh,Jadi Keluarga Baru Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB

  • Bagikan

Suaraindo.id- Bagi warga mendapatkan kepercayaan jadi orang tua asuh (angkat) merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan yang tak akan terlupakan. Selain secara langsung mendapatkan rezeki, juga mendapatkan anak dan mendapatkan pengalaman berharga bisa mengenal lebih dekat sosok tentara.

Luapan kegembiraan Sunawan (67) dan Wati (64) warga Dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan tak tertahan. Menyusul selama pelaksaan TMMD, rumahnya ditempati beberapa Tentara anggota Satgas. Minggu (07/03/2021).

”Alhamdulilaah, akhirnya keinginan punya “anak” Tentara kesampaian. Semoga kerasan tingal di rumah saya,” ungkap Sunawan menyambut beberapa TNI anggota Satgas TMMD yang ad rumahnya.

Sunawan mengaku, bahwa dulu pernah bercita-cita mempunyi anak yang jadi Tentara. Hanya, yang namnya nasib jodoh dan lainpun yang menentukan yang Kuasa, keiginan itu tidak pernah terwujud.

”Mungkin Tuhan mewujudkan keinginan saya untuk mempunyai anak yang jadi tentara dengan cara ini. Yakni, ada TMMD di desa kami, dan ada anggota TNI yang tinggal di rumah saya selama pelaksanaan TMMD. Ini lah anak-anak saya yang akan bantu membangun Desa Hulu Pengkadan,” ungkap Sunawan. (Yhs/1206).

  • Bagikan