Sekilas Info

Sosial

PWI Way Kanan Bagi Bingkisan Lebaran untuk Anggota

Suaraindo.id---Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way Kanan memberikan paket bingkisan lebaran kepada 33 anggota PWI Way Kanan, serta paket lebaran,bertempat di Balai wartawan PWI di Blambangan Umpu, Selasa (11/05/2021).

Setiap tahun di bulan ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri PWI Kabupaten Way Kanan memberikan paket bingkisan lebaran untuk anggota serta mengadakan kegiatan buka puasa bersama namun karena pandemi covid-19 saat ini kegiatan buka puasa ditiadakan.

Ketua PWI Way Kanan Novita Sari mengatakan bahwa kegiatan pemberian paket bingkisan lebaran kepada anggota merupakan bagian dari program kerja yang telah disepakati.

"Paket bingkisan lebaran 1442 Hijriyah tahun ini merupakan bentuk perhatian pengurus kepada anggota dimana kegiatan ini merupakan program kerja kegiatan hari besar agama, untuk kegiatan buka puasa bersama untuk tahun ini memang tidak kita adakan mengingat kabupaten Way kanan diawal dan pertengahan bulan ramadhan sempat menjadi zona orange jumlah kasus covid-19 sehingga kami pengurus PWI bersepakat untuk meniadakan kegiatan buka bersama namun untuk pembagian paket lebaran tetap kita adakan," ujar Novita Sari.

Sementara Sekertaris PWI Kabupaten Way Kanan Heriyanto didampingi Bendahara Azshari Ardian berharap  bingkisan lebaran yang diberikan dapat bermanfaat.

"Alhamdulillah kami pengurus dapat mengadakan kegiatan hari khusus membagikan paket bingkisan lebaran bagi seluruh anggota PWI Way Kanan, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak mitra kerja PWI Way Kanan yang telah membangun kerja sama dan selalu bersinergi dengan PWI Way kanan terutama kepada Pemerintah Daerah Way Kanan dan mitra-mitra PWI yang lainnya," ujar Heriyanto.

Penulis: Demsy
Editor: Febry

Baca Juga