Usai Buat Kerumunan, Kini Herlin Kenza Nyindir Salah Satu Hotel Lhokseumawe Bau Bangkai

  • Bagikan

Suaraindo.id – Selebgram Herlin Kenza ramai diberitakan usai menuai kritik dari warganet atas dugaan kerumunan. Kedatangan selebgram itu diduga melanggar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kota Lhokseumawe, Aceh.

Namun, kini wanita cantik yang dijuluki Barbie Aceh itu, dinilai kembali lagi membuat kontroversi di Story akun Instagram miliknya dengan mengatakan bahwah salah satu Hotel di Kota Lhokseumawe bau bangkai.

Melalui unggahan story Instagram akun @HerlinKenza terlihat Selebgram yang mengunakan pakaian serba hitam itu, lagi memasuk Lift di salah satu Hotel ternama di Lhokseumawe sambari melambai tangan dan wajah cemberut.

“Sumpah baru kali ini nemu hotel lift nya bau bangkai, kok bisa ia. Ini aku engak ada pilihan lain selain naik lift karena kalau naik tangga itu capek banget, aku bisa keringatan,” tulis akun Instagram sang Barbie tersebut, Kamis (22/7/2021).

Pihak perhotelan saat dimintai keterangan oleh suaraindo.id, mengakui pihaknya tidak terlalu merespon terkait apa yang ditulis oleh selebgram tersebut, dan pihak Hotel telah memaafkan dan menganggap itu hal biasa tidak perlu di besar-besarkan.

Seperti diketahui, Herlin Kenza kini tersandung kasus kerumunan di Pasar Inpres Lhokseumawe. Berbie Aceh itu telah memenuhi panggilan polisi dan jalani pemeriksaan di Polres Lhokseumawe, pada pukul 10.30 Wib, Kamis (22/7/2021) menggunakan mobil Suzuki Ertiga BL 1093 KW, dengan dikawal dua bodyguard pribadinya.

Penulis: Raja KalkausarEditor: Redaksi
  • Bagikan