Mantan Gubernur Lampung Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

  • Bagikan

Suaraindo.id—Mengingat Provinsi Lampung masih belum aman terkait kasus penyebaran covid-19. Muhamad Ridho Ficardo Mantan Gubernur Lampung periode 2014-2019 sekaligus ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat itu menghimbau kepada masyarakat Lampung untuk terus memerapkan protokol kesehatan serta mengikuti himbauan pemerintah.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Ridho melalui video berdurasi 51 detik yang beredar sosial media (Sosmed) Facebook dan gruop WhatsApp, Selasa (24/8/21).

Didalam video itu, Ridho berharap kepada masyarakat Lampung agar tidak lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan mengunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan hindari kerumunan dari orang banyak guna mencegah tertularnya covid-19.

“Bagi masyarakat Lampung yang saya cintai, mari kita menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19,” himbaunya.

Selain itu, Ridho juga mengajak kepada kita semua untuk selalu peduli terhadap saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) agar cepat pulih dan bisa kembali ditengah keluarga dalam keadaan sehat sesuai yang kita harapkan. “Insyaallah pademi ini bisa kita lalui bersama,” kata Ridho.

Penulis: FebryEditor: Redaksi
  • Bagikan