Dua Remaja Hilang Terseret Ombak di Pantai Purus Padang

  • Bagikan

Suaraindo.id- Dua orang remaja dilaporkan hanyut terbawa arus ombak di pantai Purus Padang, Jumat (10/9) sekitar pukul 17.30.

Kedua remaja tersebut diketahui berenang di bibir pantai Purus sebelum akhirnya terseret ombak yang pada waktu kejadian gelombang ombak sedang tinggi.

kedua remaja tersebut sempat meminta tolong dengan melambaikan tangannya. Beberapa orang di lokasi sempat mencoba menolong kedua remaja tersebut namun dengan kondisi ombak tinggi pertolongan gagal dilakukan.

Berdasarkan data yang didapatkan kedua remaja yang hanyut di kawasan pantai Purus tersebut diketahui atas nama Ismail Rahmat Ilahi, 15, dan Zikra, 15. Kedua remaja tersebut diketahui duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Salah satu saksi, Nanda Ramadhan, 16, kepada menceritakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.30. Pada saat itu dirinya bersama teman-temannya sedang berada di batu grip pantai Purus.

Setelah itu ia melihat ada dua orang remaja yang terseret arus ombak sambil meminta pertolongan. Tanpa pikir panjang, ia bersama beberapa temannya langsung berusaha menolong dua orang remaja tersebut.

“Saya sempat ingin terjun ke laut dan berenang mendekati korban namun saya terpeleset dan hampir terbawa arus laut. Selanjutnya kami tidak melihat korban lagi,” jelas Nanda.

Pada saat kejadian Nanda menyebutkan kondisi ombak sangat tinggi sehingga kedua korban hanyut diseret ombak dengan cepat dan tidak bisa diselamatkan.

  • Bagikan