Gubernur Kalbar Serahkan Mobil Dapur umum Lapangan untuk Sanggau

  • Bagikan

Suaraindo.id—Gubernur Kalimantan Barat H.Sutarmidji pada Kamis sore (25/11/2021) kembali,berkunjung ke Sanggau. Kedatangannya disambut bupati sanggau Paolus Hadi dan Wakilnya Yohanes Ontot dan sejumlah kepala OPD.

Menurut Gubernur,kedatangannya ke Sanggau ini,mewakili Mensos RI, untuk menyerahkan bantuan,sebuah mobil dapur umum lapangan untuk kabupaten Sanggau.
“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Sanggau,” ujarnya.

Dikatakan H.Sutarmidji,sebetulnya mobil dapur umum, untuk sanggau kalau bisa lebih dari satu, karena wilayah Sanggau cukup luas,tapi nanti mudah-mudahan bisa ditambah lagi,karena wilayah Kabupaten Sanggau cukup luas, maka perlu lebih dari satu mobil.

“Untuk sementara gunakan saja ini dulu,dengan semaksimal mungkin,” harapnya.

Kendaraan mobil dapur umum lapangan itu,diserahkan Gubernur langsung kepada Bupati Sanggau Paolus Hadi.

Seterimanya mibil tetsebut,bupti
mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Sosial RI dan bapak Gubernur yang telah memberi kami satu unit mobil dapur umum lapangan untuk Sanggau ini.

“Saya yakin Mobil ini akan sangat ber
manfaan untuk masyarakat Sanggau
dan akan dimanfaatkan dengan maksimal,Sekarang lanjut Bupati kita sudah memililiki mobil dapur umum lapangan sendiri,dalam keadaan darurat mobil ini siap melayani masyarakat,”ujarnya.

“Mudah-mudahan kedepannya Sanggau bisa ditambah lagi kendaraan seperti ini tentunya akan dikelola dengan maksimal,” ucap Bupati.

  • Bagikan