Perkara Deferi dan Zul Masuk Tahap Pemeriksaan, Ini Kata Saksi Mata

  • Bagikan

Suaraindo.id—Perkara dugaan pengroyokan atau penganiayaan yang dilakukan oleh Defri Zan, sudah melalui tahap pemeriksaan oleh pihak Kepolisian.

Menurut Doni salah satu saksi mata saat kejadian keributan dikantor DPMD beberapa waktu lalu, Doni mengatakan bahwa dirinya tidak melihat adanya aksi pemukulan, ia hanya melerai keributan saja.  Beberapa keterangan ini yang ia sampaikan kepada pihak kepolisian pada saat dilakukan pemeriksaan oleh Polres Lampung Utara.

Ia menjelaskan bahwa pada saat kejadian tersebut ia tidak melihat adanya aksi pemukulan, karena ia saat itu melerai keributan antara Deferi Zan dan Zulkifli.

“Saat itu saya melerai antara Deferi dengan Zul, kalau aksi mukul saya enggak lihat, entah dia nunjuk atau nontok saya enggak tahu sama sekali karena yang berhadapan dengan Deferi itu saya,” jelasnya.

Menurut Doni, saat itu ia sedang berada di ruangan bendahara PMD, dan mendengar ada yang cekcok omongan di halaman Kantor PMD saya langsung keluar dan melerai.

“Karena saya dengar ada keributan saya langsung keluar dan kebetulan dari salah satu mereka itu ada yang saya kenal, waktu saya melerai itu saya berhadapan langsung dengan Deferi Zan ini dan kebetulan saya juga kenal, dan sempat ada dorongan itu pun saya tidak tahu dia nonjok atau dia nunjuk, yang saya tahu memang benar adanya caci maki,” ujarnya.

“Yang didorong itu saya karena kebetulan yang berhadapan langsung dengan Deferi Zan itu saya, saya jelaskan sekali lagi saya tidak tahu dan tidak melihat adanya aksi pemukulan, karena dari awal juga saya enggak tahu ada masalah apa dan ada keributan apa, sampai saya melerai itu sudah dipertengahan, dan setelah saya lerai saya pisah Deferi ini saya tenangkan dan langsung saya suruh pulang,” terang Doni.

Penulis: ShantiEditor: Febry
  • Bagikan