Seorang Asisten Pelatih Cabor Angkat Besi di Palembang jadi Korban Penganiayaan

  • Bagikan
Seorang asisten pelatih cabang olahraga (Cabor) angkat besi, Nadia Desturia Rahmadarni (21) diduga telah dianiaya oleh oknum RA pada Sabtu 23 April 2022

Suaraindo.id—Seorang asisten pelatih cabang olahraga (Cabor) angkat besi, Nadia Desturia Rahmadarni (21) diduga telah dianiaya oleh oknum RA pada Sabtu 23 April 2022 yang lalu.

Insiden dugaan penganiayaan tersebut terjadi di Jl Gubernur H. Bastari tepatnya di depan Gerbang Stadion Jakabaring Sport City Palembang Sumatera Selatan.

Atas kejadian tersebut, Nadia Desturia Rahmadarni merupakan warga Talang Kelapa Palembang ini telah melaporkan kejadian ini ke Mapoltabes Palembang pada Minggu 24 April 2022 yang lalu hingga kini terus bergulir dan berlanjut.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Nadia melalui kuasa hukumnya yakni Muhammad Ibrahim Adha, S.H, M.H, ECIH dan Widodo S.H mengatakan Kami telah membuat laporan ke Mapoltabes Palembang dengan nomor laporan laporan STTLP bernomor : STTLP/833/IV/2022 tanggal 24 April 2022.

“Klien kami telah dianiya oknum RA di depan Gerbang Stadion Jakabaring Sport City Palembang. Akibat atas insiden tersebut klien kami mengalami luka robek di bagian kepala,”ungkap Widodo pada Rabu (12/05/22) siang.

Hal serupa juga di ungkapkan Ibrahim Adha, S.H.M.H. ECIH bahwa untuk saksi-saksi telah dipanggil diperiksa tinggal proses berlanjut.

“Alhamdulillah, Rabu (12/05) klien kami dimintai keterangan tambahan guna untuk pengembangan penyidikan dalam proses Pasal 351 KUHP klien kami dengan ancaman pidana selama dua tahun delapan bulan,”tutupnya.

Penulis: DanuEditor: Redaksi
  • Bagikan