Tim Volly CMS Pulang Boyong Trophy di Turnamen Garuda Putra

  • Bagikan
Ketua Karang Taruna Desa Cahaya Mas Edi Susanto foto bersama saat penerimaan hadiah dan trophy dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) (Foto: Suaraindo.id)

Suaraindo.id—Tim bola voli Putra Cahaya Muda Selection (CMS) dari Desa Cahaya Mas Sungkai Barat ini berhasil meraih juara 3 pada kejuaraan open turnamen Garuda Putra Cup setelah final mengalahkan club Melungun Way Kanan dengan skor 3-1 pada Sabtu malam 21 Mei 2022 di lapangan Volly Ball Garuda Putra Desa Lepang Besar, Kecamatan Abung Barat, Kabupaten Lampung Utara.

Dari kemenangan tersebut tim CMS pulang dengan memboyong hadiah dan trophy.

Tim Volly Ball Cahaya Muda Selection CMS dari Desa Cahaya Mas Sungkai Barat

Ketua Karang Taruna Desa Cahaya Mas Edi Susanto, memberikan apresiasi kepada timnya yang telah meraih juara.

“Terima kasih kepada para tim CMS dan ofisialnya yang sudah berjuang hingga menjadi pemenang,” ujarnya.

Menurutnya, kemenangan yang dicapai ini merupakan suatu bukti bahwa para tim Volly Ball Cahaya Muda Selection (CMS) telah berjuang dengan kesungguhan sehingga dan menghasilkan juara.

“Kami berjuang untuk memberikan yang terbaik buat CMS dan alhamdulillah akhirnya bisa meraih juara dalam turnamen ini, ini berkat kekompakan tim,” ujarnya.

Sebelumnya, tim CMS juga tampil penuh percaya diri dan sempat mendominasi pertandingan melalui spike-spike tajamnya ketika melawan tim Gardasi dari Abung Tengah saat babak 8 besar kemaren.

Penulis: Tim LiputanEditor: Febry
  • Bagikan