KONI Sekadau Gelar Rakor dan Evaluasi Bersama Ketua Cabor

  • Bagikan
Rakor dan Evaluasi KONI Kabupaten Sekadau Bersama Ketua Cabor

Suaraindo.id – Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Sekadau menggelar rapat koordinasi serta evaluasi bersama para ketua cabang olahraga yang ada pasca Porprov XIII Kalimantan Barat, Rabu (21/12/2022).

Sekretaris KONI Kabupaten Sekadau Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk evaluasi dan capaian pada saat mengikuti Porprov XIII di Pontianak beberapa waktu lalu.

“Dalam rapat ini kita juga akan membahas bonus atlet yang berprestasi, dan kelemahan-kelemahan yang kita hadapi pada saat Porprov kemarin,” katanya.

Ketua KONI Sekadau Sunardi mengucapkan permohonan maaf kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau dari awal sampai akhir porprov tidak sesuai dengan harapan.

“Namun setelah perjuangan kita berada di peringkat 14 dari 14 kabupaten/kota. Efektif kepengurusan kami baru 3 bulan dan harus mengikuti kegiatan Porprov. Kami mohon maaf atas segala kekurangan-kekurangan pada saat Porprov kemarin,” ucapnya.

Dirinya berharap agar untuk memulai untuk membangun agar kedepannya bisa lebih baik.

“Kita kedepan juga akan membina atlet-atlet yang berprestasi dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada para atlet ketua Cabor dan para ofisial yang telah berjuang,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Disporapar Kabupaten Sekadau Bayu Dwi Harsono mengucapkan terimakasih untuk momen evaluasi yang telah dilaksanakan.

“Saya berharap agar bisa menjadi semua pimpinan cabang olahraga. Pertanggungjawaban harus dipertanggungjawabkan kepada semuanya termasuk kegiatan, dana dan evaluasi kegiatan. Saya minta tolong semua struktur kepengurusan difungsikan. Tolong kegiatan yang telah dilaksanakan untuk dipertanggungjawabkan,” pungkasnya.

  • Bagikan