Heri Amalindo Jalin Silaturahmi Ke DPW PKB Sumsel

  • Bagikan
Foto Bersama Heri Amalindo dengan Ketua DPW PKB Sumsel, Senin (30/01)

SuaraIndo.IdMenjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel pada 2024 mendatang, Dr Ir H Heri Amalindo MM terus melakukan penjajakan sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur 2024 dengan menjalin silaturahmi ke beberapa petinggi partai politik.

Setelah sebelumnya dikabarkan, Heri Amalindo menjalin komunikasi dengan  Partai Golkar dan Hanura. Kali ini  dirinya bersilahturahmi dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumatera Selatan, Drs Ramlan Holdan. Bertempat di Kantor DPW PKB Sumsel, Senin (30/01/23).

Heri Amalindo yang masih menjabat sebagai Bupati PALI ini mengatakan dia akan mendatangi seluruh partai politik, karena silaturahmi ini sangat penting untuk menjalin komunikasi.

“Kita sudah ketemu dengan Partai Golkar dan Hanura. Hari ini kita bersilaturahmi dengan PKB. Untuk partai lain juga akan kita datangi,” ujar Heri Amalindo yang juga menjabat sebagai Ketua Orwil ICMI Sumsel ini.

Heri Amalindo  menuturkan, silaturahmi ini akan terus dilakukan dengan masyarakat termasuk dengan Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan.

“Beliau (red, Ramlan Holdan) sahabat lama. Kami dulu bermitra saat beliau di DPRD Sumsel dan saya sebagai Kepala Dinas PUBM Provinsi Sumsel,” ucap Heri Amalindo yang dijuluki sebagai Bapak Pembangunan ini.

“Silaturahmi akan tetap berjalan terus, apalagi ia dan Ramlan berasal dari daerah yang sama. Menjaga silaturahmi penting, silaturahmi dapat memperpanjang umur, memancarkan rezeki dan lainnya,” tambah Heri Amalindo.

Menurut Heri Amalindo, membangun Sumsel tidak bisa dilakukan satu orang. Karena harus melibatkan banyak orang dan SDM di Sumsel.

“Kita ini adalah satu kesatuan yang perlu bersama-sama untuk membangun Sumsel,jangan ada perbedaan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Heri Amalindo berpesan jangan terpecah belah dan harus menjaga kesatuan yang ada sehingga Sumsel akan semakin baik dan semakin maju.

“Kita tidak boleh menjelek-jelekan. Mari berkompetisi dan adu program, bukan adu duit atau adu fisik. Karena kita ingin Sumsel kedepan akan lebih baik dan menjadi paling baik,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sumatera Selatan, Drs Ramlan Holdan menuturkan, secara pribadi dia mendukung penuh Heri Amalindo untuk maju sebagai calon gubernur Sumsel. Karena beliau adalah putra terbaik dari Eks Kabupaten Liot (Lematang Ilir Ogan Tengah red).

“Selama ini harus menjaga kekompakan. Saya bangga Pak Heri Amalindo sebagai putra daerah Eks Kabupaten Liot ini ada keinginan untuk maju ke Pilgub Sumsel. Saya Putra daerah tentu kita mendukung Pak Heri Amalindo Maju di Pilgub Sumsel,” bebernya.

Ramlan Holdan mengungkapkan, di partai ada mekanisme sendiri dalam memutuskan siapa yang akan diusung sebagai calon gubernur, tentu akan mendengarkan suara dari seluruh DPC Kabupaten kota.

“Tapi yang penting adalah silaturahmi kita tetap berjalan dengan baik,termasuk dengan pak Heri Amalindo,” tandasnya.

  • Bagikan