Nelayan di Tanjung Saleh Ditemukan Meninggal Dunia Karena Tenggelam

  • Bagikan
Proses pencarian AI yang dilakukan petugas gabungan.(SUARAKALBAR.CO.ID/Yati S)

Suaraindo.id-Nasib naas menimpa AI (39) seorang nelayan asal Desa Tanjung Saleh Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya,kejadian bermula saat diketahui keluar rumah untuk mematikan mesin pompa air.

Kasi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade mengatakan jika setelah setengah jam pamit mematikan pompa air, AI tidak kembali sehingga anak korban pun mencari orang tuanya di rumah neneknya namun korban juga ditemukan, terlebih korban memiliki riwayat penyakit sehingga pihak keluarga merasa khawatir.

“Anak korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Kakap untuk ditindak lanjuti, karna melihat orang tuanya tidak ditemukan,” katanya, Selasa (16/1/2024).

Berbekal laporan tersebut pun, petugas gabungan melakukan proses pencarian di sekitar sungai parit pangeran diduga jatuhnya korban, proses pencarian dilakukan sekitar 6 jam lamannya dengan melakukan penelusuran disekitar lokasi korban terjatuh.

“Setelah proses pencarian korban ditemukan didalam sungai dengan kedalaman 1,5 meter tidak jauh dari lokasi korban terjatuh, ” tambahnya.

Setelah ditemukan korban pun langsung diserahkan ke Pihak keluarga dan keluarga menolak untuk dilakukan Visum dan menganggap kejadian ini sebagai musibah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

  • Bagikan