Sakit, Kakek Sudiro Terima Bantuan dari Baznas Labuhanbatu

  • Bagikan

Suaraindo.id – Keluarga kakek Sudiro warga Dusun 6 Desa Sidorukun ,Kecamatan Pangkatan,Kabupaten Labuhanbatu,Provinsi Sumut ,merasa senang dan gembira atas bantuan yang telah di berikan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Labuhanbatu, yaitu satu Unit Kursi Roda.

Selain itu juga berupa uang Rp 10.000.000 untuk anggaran dana bedah rumah seorang Kakek bernama Sudiro yang terkena stroke beberapa waktu yang lalu ,dan bantuan tersebut langsung di serahkan oleh ketua BAZNAS Erwin Siregar,melalui H.Marwan kepada Sumarni (istri Sudiro) yang didampingi oleh Ketua Bedah Rumah Eko Sahputra,.Jumat (3/7/2020).

Setelah memberikan bantuan Ketua BAZNAS Kabupaten Labuhanbatu Erwin Siregar melalui H.Marwan mengatakan, BAZNAS Kabupaten Labuhanbatu hari ini menyerahkan bantuan kepada tiga kaum dhuafa yakni bantuan bedah rumah yang tidak layak huni kepada keluarga Kakek Sudiro warga Dusun 6 Desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu berupa uang tunai Rp 10.000.000 dan kursi roda yang merupakan zakat dari kaum muslimin dan muslimat terkhusus zakat dari Pegawai Negeri Sipil Labuhanbatu.

“Kepada Kakek Sudiro yang pada saat ini diwakili oleh ibu /nyoya dari bapak Sudiro, dan kami berharap zakat dari kaum muslimin dan muslimat ini dapat sedikit membantu penyelesaian rehap rumah pak Sudiro,” jelas H.Marwan.

Ia dari pengurus Baznas Kabupaten Labuhanbatu yang diamanahkan untuk mengelola zakat dengan sebaik mungkin, dan kami berharap kepada penerima bantuan agar mendoakan para mujahid yang berzakat kiranya diberikan Allah SWT kesehatan, dikuasakan rezekinya dan diberikan panjang umur.

“Kami juga dari BAZNAS Labuhanbatu mengucapakan terimakasih kepada Eko Sahputra,SP sebagai ketua pelaksana bedah rumah keluarga Kek Sudiro yang telah berusaha menggalang dana untuk melakukan bedah rumah,” jelas H.Marwan.

H.Marwan juga menambahkan disamping kami memberikan bantuan kepada Keluarga Kakek Sudiro.

“Kami juga memberikan kursi roda kepada bapak Solehudin yang menderita lumpuh selama 17 tahun, dan memberikan tongkat dan uang perobatan kepada keluarga bapak Geger yang kakinya cacat sebelah yang merupakan warga Bangun Sari Kecamatan Bilah Barat,” jelasnya.

Ketua pelaksanaan bedah rumah keluarga bapak Sudiro, Eko Sahputra,SP menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Baznas Kabupaten Labuhanbatu yang telah memberikan bantuan kepada keluarga Kakek Sudiro untuk melanjutkan pembangunan rumahnya. “Semoga Allah SWT memberikan rezeki, kesehatan dan umur yang panjang,” jelas Eko Sahputra.

  • Bagikan