Muhammad Ikhsan Nasution Terpilih Ketua PSSI Labuhanbatu

  • Bagikan

Suaraindo.id – Kongres luarbiasa Askab PSSI Labuhanbatu Tahun 2020 di selenggarakan di ballroom Hotel Suzuya Rantau Parapat yang beralamat jalan Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara ,Kabupaten Labuhanbatu ,Sumatra Utara,Sabtu(22/8/2020).

Adapaun kongres luarbiasa Askab PSSI Labuhanbatu tahun 2020 di adakan untuk pengangkatan ketua baru, yang sebelumnya di lpegang pelaksana tugas H.Sodrul Fuad dan beralih ke pada Muhammad Ikhsan Nasution yang terlebih dahulu di adakan pemilihan yang di lakukan perwakilan Club-club sepak bola di Labuhanbatu.

Ada dua kandidat yang maju menjadi calon ketua Askab labuhanbatu yaitu Heri,dan Muhammad Ikhsan Nasution.

Di dalam pemilihan ketua Askab labuhanbatu tersebut di menangkan oleh Muhammad ikhsan Nasution.

Muhammad Ikhsan Nasution dalam pidatonya menyampaikan Rasa terima kasihnya kepada pengurus,ketua dan perwakilan Club-club bola yang menjadi poter di kongres luarbiasa,

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus -pengurus ,ketua dan perwakilan club-club sepak bola PSSI Labuhanbatu yang menjadi poter pada kongres luarbiasa ini dan juga telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua ASKAB PSSI Labuhanbatu dan saya akan menjalan kan tugas ini dengan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab serta iklas dalam mengemban tugas ini,”tegas Ikhsan.

Lebih lanjut ,ia akan menjalankan program-program yang telah direncanakan bersama-sama ketua KONI labuhanbatu.

“Saya punya satu komitmen yang harus saya wujudkan untuk memajukan Persepak bolaan dari mulai kota sampai pelosok labuhanbatu agar kita bisa menepis bahasa miring adanya anak kandung dan anak tiri di dalam dunia sepakbola,”pungkasnya

Sebagai Ketua Aspvrop Kodrat Syah menambahkan,dengan terpilihnya saudara Muhammad ikhsan Nasution sebagai ketua Askab PSSI Labuhanbatu harus bisa menjaga sumpah dan janji yang baru di ucapakan karena sumpah dan janji tersebut bakal di minta pertanggung jawabannya karna sebagai pemimpin atau pengurus olah raga itu harus serius dan sungguh sungguh dalam menjalankan agar tercapai apa yang di targetkan.

“Saya berharap di kepemimipinan kamu nantinya bisa membuat Persepak bolaan labuhanbatu lebih maju dan membuat trobosan trobosan baru dalam mencari bibit Persepak bola,”ucap Kodrat.

Kemudian Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, dipidato penutupan, ia optimis semoga Ketua Askab PSSI Labuhanbatu yang baru ini dapat mengembangkan sepakbola Labuhanbatu lebih mantap lagi kedepannya.

“Agar bisa membantu anak anak muda terhindar dari bahaya narkoba yang sekarang ini beredar di masyarakat cukup siknifikan bukan hanya di kota bahkan sudah menjangkau pelosok pelosok desa sekalipun,dan dengan umur yang masih muda semoga dapat memberikan ide ide cemerlang dalam memajukan olahraga di Labuhanbatu,”harap Bupati.

Dalam acara kongres Luarbiasa ASKAB PSSI Labuhanbatu tahun 2020 juga di hadiri ,ketua ASPVROP,Ketua KONI,Kasdim 0209 LB,dan perwakilan CLuB-Club sepakbola Labuhanbatu.

  • Bagikan