Sekilas Info

HUT LMB

Pjs Bupati Karimun Hadiri HUT Lembaga Melayu Bersatu

Suaraindo.id - Pjs. Bupati Karimun Heri Andrianto bersama staff Pemkab Karimun menghadiri HUT ke-4 Lembaga Melayu Bersatu (LMB) pada 16 Oktober 2020. Acara di gedung nasional dan tetap mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker juga mencuci tangan.

Dalam kata sambutannya,  PJs Bupati Karimun mengatakan LMB Karimun telah diketahui bersama oleh masyarakat Kepri .

“LMB telah berkiprah mensukseskan dan turut berperan dalam program-program pemerintah kabupaten Karimun membangun negeri,”ungkap Pjs Bupati.

Jiwa membangun dan semangat kelestarian adat istiadat budaya melayu secara tradisional dengan tetap mengikuti dan selalu memperhatikan perkembangan zaman.

"Oleh karna itu, organisasi LMB menjadi penting kehadirannya dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas kehidupan masyarakat Karimun, "katanya.

Dengan keikutserakan LMB memperjuangkan dan melestarikan sumberdaya alam sebagai kekayaan negeri dan nilai-nilai budaya melayu yang tak lekang dimakan zaman  tanpa melupakan nilai-nilai leluhur melayu.

Sebelum menutup kata sambutan, pjs bupati berharap semoga LMB provinsi Kepri dapat maju dan berpartisipasi mendukung pemerintah dan mengisi pembangunan di negeri melayu dengan menjujung tinggi adat istiadat dan nilai-nilai leluhur budaya melayu.

Ketua LMB , Datuk Azman Zainal, mengatakan tetap menjunjung tinggi adat istiadat dan norma norma Melayu. “Dan terimakasih kepada bapak Pjs Bupati Karimun yang telah menghadiri acara HUT LMB,”tuturnya.

Kepedulian anak bangsa menjunjung tinggi adat istiadat leluhur sangatlah penting ,apalagi negara kesatuan Republik Indonesia memiliki keragaman suku.

Penulis: Rudy Erwandi
Editor: Redaksi

Baca Juga