Polisi Ini Beri Teguran Warga Tak Pakai Masker

  • Bagikan

Suaraindo.id – Anggota Polsek Kuala Behe Bripka Adri bersama Bripka Rahmad Kurniawan melaksanakan patroli sapa dan sambang dialogis kepada Warganya lagi asyik nyantai supaya selalu menggunakan masker apabila nyantai untuk menjaga terjangkitnya virus corona yang saat ini masih belum berakhir.

Dalam patroli sambang dialogis tersebut Bripka Adri sebagai Kanit Sabhara memberikan imbauan seputar tentang protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dalam menyongsong fase adaptasi kebiasaan baru kepada beberapa warga sedang nyantai di depan rumahnya untuk
tetap patuhi protokol kesehatan.

“Seperti menerapkan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dari tempat kerumuman,”katanya.

Dia berharap warga Kecamatan Kuala Behe bisa mengerti bahwa penyebaran virus Corona ini adalah masalah yang serius dan harus dicegah bersama.

“Sebetulnya ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, agar tidak terkena virus Corona. Oleh karenanya, saya imbau lebih baik berada di rumah saja dan jangan suka berkumpul di tempat kerumunan,” pungkas Kanit Sabhara

  • Bagikan