Sekilas Info

#IngatPesanIbu #PatuhiProkes

Supir Ambulan RSUD Sintang Ini Ajak Warga Patuhi Prokes

Kimson

Suaraindo.id---Kimson salah seorang Supir Ambulan di RSUD Ade M.Djoen Sintang juga ikut menghimbau agar masyarakat Kabupaten Sintang tidak memandang remeh Covid-19 yang sedang melanda saat ini.
“Karena kita ketahui sudah banyak masyarakat kita yang terkena virus berbahaya ini,”ujarnya, Sabtu (21/11/2020).

Menurutnya, pihak terkait sudah berupaya secara maksimal dalam hal penanganan Covid-19 ini, dan masyarakat juga harus patuh terhadap anjuran dari pemerintah misalnya menerapkan 3M, yakni Wajib menggunakan masker,wajib mencuci tangan serta wajib untuk menjaga jarak guna mengantisipasi penularan Covid-19 ini.

“Saat ini masyarakat kita harus terus menjaga kesehatan diri keluarga serta masyarakat lainnya, tetap menjalankan pols hidup bersih dan sehat, berolahraga untuk meningkatkan imun Rubin, sehingga tidak rentan sakit,intinya sayangi diri dan keluarga dari sakit penyakit,”ulasnya.

Dalam hal iman juga perlu ditingkatkan,berdoa dan beribadah kepada Tuhan agar selalu dihindarkan dari berbagai macam penyakit. “Apalagi kita juga tidak tau kapan pandemi ini usai, dan siapa saja yang akan menjadi pasiennya nanti,” ucapnya.

Penulis: Tim Liputan/Adv
Editor: Redaksi

Baca Juga