Prihatin Terhadap Kasus Penyalahgunaan Narkoba GANN Gelar Audiensi Dengan Polres Labuhanbatu

  • Bagikan

Suaraindo.id- DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Labuhanbatu menggelar audiensi ke Mapolres Labuhanbatu, Senin (25/1/2021).

Audensi yang dilakukan DPC GANN tersebut disambut langsung oleh Waka Polres Labuhanbatu Kompol M Taufik.

Dalam sambutannya Waka Polres Labuhanbatu mengucapkan selamat datang kepada para anggota DPC GANN. Ia pun menaruh harapan agar kedepan organisasi GANN dapat bersama- sama pihak Kapolisiam dalam memberantas peredaran maupun penyalahgunaan narkoba yang kian hari kian mengkhawatirkan.

“Dengan adanya organisasi seperti GANN ini bisa menjadi sosial kontrol dan penyambung lidah kita kemasyarakat untuk mensosialisasikan bahayanya narkoba, yang sekarang tidak pandang bulu baik Anak-anak maupun orang tua sudah banyak menggunakan narkoba apalagi jenis sabu inilah yang akan mengancam Kelangsungan generasi penerus kita,” ungkap Taufik.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPC GANN Labuhanbatu Agus Sudarwanto. Ia mengatakan bawa GANN akan terus bersinergi dengan pihak Kepolisian terkait pemberantasan penyalahgunaan nakorba di Bumi Ikabina Empabolo.

“Karena semakin hari kita melihat Labuhanbatu ini sudah menjadi sarang narkoba yang akan merusak generasi bangsa. Jadi ini yang menggerakkan hati kita untuk memberantas semua bentuk penyalahgunaan narkotika maka lahirlah Generasi Anti Narkotika Nasional,” ucap Agus.

Ia juga berharap kepada masyarakat untuk ikut bergandeng tangan dalam bersama-sama memberatas  penyalahgunaan narkoba, agar generasi mendatang bisa terbebas dari pengaruh buruk nakorba.

  • Bagikan