Dinas Pertanian TPH Kalbar Tuan Rumah Gowes Sekda

  • Bagikan

Suaraindo.id – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, A.L. Leysandri kembali bersepeda pagi bersama beberapa Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalbar dan jajaran, Jum’at (5/3/2021).

Olahraga bersepeda dimulai pukul 06.15 WIB dengan rute dari Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, dan Hortikultura Provinsi Kalbar, berakhir juga di Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, dan Hortikultura Provinsi Kalbar pukul 07.30 WIB, kemudian beristirahat sambil bersilaturahmi dengan para pejabat dan ASN di kantor tersebut.

Usai bersepeda, Sekda Kalbar mengatakan hari ini yang ikut bersepeda semakin ramai. Para kepala perangkat daerah merasa ada manfaatnya.

“Kita tadi ngomong-ngomong masalah ada kebijakan Pemerintah Pusat terkait refocusing anggaran, kalau kita panggil semua sulit. Jadi dengan ini santai kita bicarakan tentang hal-hal kebijakan Gubernur lebih enak dan lebih gampang, tinggal nanti mereka memformulasikan sebelum ada surat resmi Gubernur,” jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa kegiatan bersepeda ini merupakan kegiatan yang positif dan yang jelas setiap pertemuan kita selalu mencari isu-isu untuk disampaikan.

“Nanti masing-masing kepala OPD ini menerjemahkan di ruang lingkup kerjanya. Itu saja tujuan kita, semakin hari semakin terbangun rasa jiwa kebersamaan untuk bagaimana kita mendukung program Gubernur terkait dengan mewujudkan Visi dan Misi,” tutupnya.

  • Bagikan