Jalan Yang Sulit Dilewati Bukan Halang Untuk Personil Penerangan Kodim Dalam Meliput Kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

  • Bagikan

Suaraindo.id— Program TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB yang dilaksanakan di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat dengan sasaran fisik pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km, pembuatan 7 jembatan serta 9 gorong-gorong telah selesai di kerjakan.

Pembukaan jalan yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan, yaitu Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan menuju Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung yang telah di nantikan selama 40 tahun lamanya akhirnya terwujud berkat Program TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB. Selasa, (30/03/2021).

Ada tim penerangan Kodim 1206/PSB yang setiap harinya meliput kegiatan yang dilaksanakan oleh personil satgas TMMD.

Rintangan yang sering di hadapi oleh personil penerangan Kodim yaitu jalan licin yang sangat susah di lewati. Dengan cuaca yang setiap harinya hujan di Desa Hulu Pengkadan ini jalan menjadi sulit di lewati. Dan terkadang harus mendorong motor agar bisa melewati jalan tersebut.

“Jalan yang licin salah satu faktor kesulitan kami dalam meliput kegiatan TMMD ini, dengan cuaca hujan terus setiap hari nya maka jalan yang sudah di kerjakan personil satgas TMMD ini menjadi licin dan sulit dilewati. Dengan menggunakan sepeda motor kami menuju ke lokasi pengerjaan, kadang harus mendorong motor agar bisa melewati jalan tersebut. Semoga dengan selesainya pengerjaan jalan ini menjadi awal masyarakat Desa Hulu Pengkadan, dengan Desa Beringin menuju kemajuan. Di harapkan manfaat jalan ini bisa di rasakan oleh warga dan tentunya dapat membantu dalam hal perekonomian tentunya.” Ucap Erik, salah satu personil penerangan. (Erk/1206)

  • Bagikan