Atlet Polres Mempawah Sukses Mendulang Enam Medali di Kejurda Sambo

  • Bagikan
USAI PERTANDINGAN. Enam atlet Sambo dari Polres Mempawah yang berhasil mendulang mendali pada Kejurda Sambo se Kalbar di Kota Pontianak, Minggu (12/12/2021). Usai pertandingan, mereka didampingi Aipda Norman H, anggota Polres Mempawah yang juga pelatih nasional dan wasit, serta Briptu Andri Riwaldi, selaku ofisial. SUARAINDO.ID/Foto. IST

Suaraindo.id — Enam medali berhasil diraih atlet Pengcab Persatuan Sambo Indonesia (Persambi) Kabupaten Mempawah pada Kejurda Sambo Provinsi Kalimantan Barat, di Gedung Tenis Indoor, Jalan Katamso, Kota Pontianak, Minggu (12/12/2021).

Dalam Kejurda yang diikuti utusan kabupaten/kota di Kalbar, Pengcab Persambi Mempawah mengikutsertakan enam atlet.

Istimewanya, seluruh atlet yang dikirim berhasil mendulang medali.

Perolehan medali disumbangkan Brigadir Budi Utomo (Ba Sat Tahti Res Mpw) yang mendapatkan juara 3 (perunggu) pada kelas -88 kg; dan Bripda Willy Adi Pratama (Ba Sat Reskrim) juara 3 (perunggu) kelas +71 kg.

Kemudian Bripda Erix Irfandi (Ba Sat Tahti Res Mpw) meraih juara 2 (perak) pada kelas -64 kg; Fransiskus Xaverius (atlet binaan Polres Mempawah) juara 3 (perunggu) pada kelas -71 kg.

Serta Arvin Setiansyah (atlet binaan Polres Mempawah) memperoleh juara 2 pada kelas -53 kg, dan Syarifah Citra (atlet binaan Polres Mempawah) juara 2 (perak) pada kelas putri +65 kg.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, mengapresiasi para personelnya maupun atlet binaan Polres Mempawah yang telah menampilkan kemampuan terbaiknya pada Kejurda Sambo Kalbar Tahun 2021.

“Kita bersyukur dan bangga para atlet yang tergabung dalam Pengcab Persambi Mempawah mampu meraih enam medali. Ini sesuatu yang membanggakan. Terima kasih atas kerja keras dan perjuangan mereka,” ujarnya, Senin (13/12/2021).

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolres kepada personelnya, Aipda Norman H, yang notabenya pelatih nasional dan wasit, serta Briptu Andri Riwaldi, selaku ofisial kontingen Mempawah yang telah mendampingi para atlet selama kejurda.

“Semoga pada ajang berikutnya, kita bisa tampil lebih baik dan kembali memperoleh banyak medali untuk mengharumkan nama Kabupaten Mempawah,” tutupnya.

  • Bagikan