Melalui Aplikasi Michat, AD Jual Pacarnya di Pondok Penjaga Lahan

  • Bagikan
Pelaku, AD

Suaraindo.id –AD seorang pria yang tega menjual pacarnya sendiri kepada lelaki hidung belang di sebuah pondok penjaga lahan kosong di kawasan Jalan Sepakat 2 Pontianak Tenggara, AD dan pelaku lain inisial IC berhasil diringkus saat berada di Pondok tersebut pada Senin ( 7/3/2022).

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto mengatakan, jika AD menjual pacarnya sejak Jumat (4/3/2022) lalu

“Kedua pelaku mencari tamu untuk melakukan hubungan badan dengan korban melalui aplikasi Michat dan setelah mendapatkan tamu, kemudian menyuruh tamu datang ke Pondok penjaga lahan kosong setelah itu tamu menyerahkan Uang kepada Pelaku IC sebesar Rp. 300 ribu dan kemudian IC memberi Uang hasil dari korban melayani tamu dengan berhubungan badan sebesar Rp. 150 ribu kepada korban,” ungkap Kasat Reskrim.

Selain kejadian pada hari tersebut IC dan AD juga sering mencarikan tamu untuk di layani oleh korban dengan berhubungan badan di Hotel dan Korban di Eksploitasi secara seksual dengan tarif rata-rata sebesar Rp300 ribu hingga sebesar Rp. 500 ribu.

“Tak hanya sekali, AD ini kerap menjual pacarnya sendiri di sebuah hotel melalui aplikasi, keduanya memiliki tugas yang berbeda yakni IC pembuat akun Michat menerima hasil uang dan menyediakan tempat yakni disebuah pondok penjaga sedangkan AD pencari tamu dan penerima hasil uang,” tambahnya.

Selanjutnya petugas membawa pelaku dan barang bukti berupa dua buah alat kontrasepsi dan dua buah telepon genggam ke Mapolresta Pontianak untuk Proses Penyidikan Lebih Lanjut, apakah ada korban lain.

  • Bagikan