Bupati Sanggau Berikan Penghargaan kepada Siswa dan Guru Prestasi

  • Bagikan
Bupati Sanggau Berikan Penghargaan kepada Siswa dan Guru Prestasi

Suaraindo.id—Puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2022 dika bupaten Sanggau,ditandai dengan dilaksanakan Upacara dihalaman kantor bupati Sanggau, Jumat (13/5) pagi.

Upacara peringatan Hardiknas 2022 itu, di ikuti Perwakilan masing masing sekolah dan mahasiswa yang ada di Kota Snggau, para kepala OPD, dan ASN, Forkopimda Kabupaten, Satpol PP, unsur TNI Polri,selain TNI dan Polri peserta upacara mengguna kan pakaian Budaya Daerah.

Bertindak sebagai pembina upacara bupati sanggau Paolus Hadi mebacakan sambutan tertulus Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dihadpan para peserta Apel.

Usai membacakan sambutan Menterian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Paolus Hadi meminta kepada Masyarakat di Sanggau untuk tetap semangat menjadikan Sanggau lebih baik di bidang pendidikan.

Pemkab Sanggau berupaya mendorong pendidikan lebih maju menurut data yang ada lanjutnya pendidikan penduduk Sanggau dinilai masih sangat minim.

“Saya berharap siswa-siswi sekolah harus melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi, jangan sampai putus di tengah jalan,” tegasnya.

Usai pelaksanaan apel,dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan bagi siswa/siswi sekolah menengah atas dan tenaga pendidik yang berperstasi.

Ia mengucapkan selamat kepada anak anak meraih prestasi,demikian juga kepada dewan guru yang sudah membantu pemerintah.daerah memajukan pendidikan di Kabupaten Sanggau ini,bupati mengingatkan kemajuan pendidikan ini bukan semata.mata tanggung jawab dewan guru,melainkan peran orang tua sangat diperlukan.

Penyerahan piagam penghargaan di lakukan oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi dan Jajaran Forkopimda kepada para penerima penghargaan.

  • Bagikan