Oknum Anggota TNI AD Tembak Mati Pemuda 16 Tahun di Pesta Pernikahan, Begini Nasibnya Kini

  • Bagikan
Ilustrasi pistol memuntahkan proyektil peluru.(Foto:Suara.com)

Suaraindo.id– Seorang oknum anggota TNI AD ditangkap jajaran Detasemen Polisi Militer Kodam (Denpomdam) XVIII/Kasuari. Anggota TNI berpangkat Sersan Satu (Sertu) itu diduga menembak matin seorang pemuda berusia 16 tahun.

Peristiwa nahas itu terjadi di Distrik Prafi, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Sabtu (4/6/2022) malam di malam pesta pernikahan pelaku.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVIII/Kasuari Kolonel Hendra Pesireon mengatakan, anggota TNI AD yang diduga terlibat dalam penembakan itu sudah ditangkap untuk diperiksa.

“Sudah ditangani, oknum anggota tersebut sedang diperiksa Pomdam,” ujar Kolonel Hendra Pesireon, Minggu (5/6/2022).

Tewas Tertembak di Pesta Pernikahan

Seperti diketahui, insiden penembakan yang menewaskan pemuda berumur 16 tahun Sabtu terjadi sekitar pukul 23.30 WIT. Tragisnya, korban tewas tertembak saat anggota TNI terduga pelaku menggelar pesta pernikahan.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Prafi Iptu Ignatius Hutauruk yang dikonfirmasi membenarkan adanya insiden penembakan dalam sebuah pesta pernikahan di wilayah hukum Polsek Prafi.Untuk insidennya benar, tapi untuk kronologinya kami belum tahu secara pasti” ujar Kapolsek.

  • Bagikan