Kakanwil Kemenag Sumbar Inginkan Peserta MTQ Sumbar Berprestasi

  • Bagikan

Suaraindo.id- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumbar, Hendri inginkan peserta MTQ Asal Sumbar Bisa Berprestasi pada MTQ Nasional ke-28 di Sumbar.

” Provinsi Sumatera Barat memiliki beban dalam MTQ Nasional ke-28 kali ini, yaitu beban harus berprestasi karena MTQ Nasional Kali ini berlangsung di Sumbar” Ungkap Hendri.

Hendri berharap Kafilah Sumbar bisa menampilkan kemampuan mereka masing – masing secara maksimal, mengingat para peserta sudah di persiapkan secara matang menjelang berlangsungnya MTQ Nasional 28 kali ini.

“Kafilah kita sudah kita persiapkan semenjak tahun 2019, mulai dari seleksi, latihan, TC, Pemantapan hingga bisa tampil secara baik” tambahnya.

Sementara itu, Hingga hari ke-4 kafilah Provinsi Sumbar sudah masuk dalam tiga besar untuk sementara waktu.

“Hingga hari ke-4 tercatat kafilah sumbar sementara waktu masuk tiga besar, dengan rincian tilawah tunanetra putri atas nama Jusmiarni dengan posisi tiga, tilawah remaja putri atas nama yuniar safirtri posisi 2, khiraah Musabaah Muratal remaja putra atas nama Muhammad Arsyad Asari pada posisi 3 dan beberapa orang lagi” rinciannya.

final MTQ Nasional ke-28 di Sumbar akan berlangsung pada Hari Kamis 19 November 2020 dan penetapan juara umum akan di umum, Juara 1,2,3 seluruh cabang di umumkan pada hari Jumat, 20 November 2020.

  • Bagikan